Saturday 6 May 2017

BEDAH RUMAH KARANG TARUNA DESA TEMULUS

KARANG TARUNA BINA CITRA REMAJA DESA TEMULUS PEDULI SOSIAL 
"BEDAH RUMAH"


Karang Taruna Bina Citra Remaja Desa Temulus ngupayakan warganya agar mendapatkan program bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah Kabupaten Kudus lewat Dinas Sosial. Dalam program bedah rumah ini Karang Taruna Bina Citra Remaja Desa Temulus ikut serta menjadi fasilitator bagi warga desa Temulus yang sangat membutuhkan rumah layak huni.

Warga yang sudah mendapatkan bantuan program RTLH / bantuan bedah rumah, kami mengharap benar-benar digunakan dengan baik. Jangan sampai dibelikan sepeda motor,” pesan bupati dengan candanya pada ratusan warga yang hadir.
Untuk itu, Beliau Bapak H. Musthofa berharap partisipasi seluruh masyarakat termasuk camat dan kepala desa setempat. Harapannya, nominal bantuan yang ada dapat menggugah semangat gotong royong masyarakat sekitar untuk membantu sesama dalam mewujudkan hunian yang layak.
Partisipasi masyarakat tersebut bisa diwujudkan dalam berbagai bentuk, baik tenaga atau berupa materi. ”Saya mengajak seluruh masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan,” katanya.
Lebih lanjut bupati menyampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa berbagai program pro rakyat hendaknya benar-benar bisa dirasakan seluruh masyarakat. Termasuk pembebasan biaya pendidikan dan kesehatan merupakan dua bidang utama bagi kesejahteraan masyarakat. Bupati tidak ingin lagi mendengar keluhan masyarakat terkait hal ini.

Harapan Ahmad Fatoni Ketua Karang Taruna Desa Temulus agar Pemerintah khususnya kabupaten Kudus melanjutkan program RTLH atau Rumah Tidak Layak Huni supaya rakyat kudus semakin makmur dan sejahtera.

No comments:

Post a Comment

Matahari kudus terbakar